Madu Anak Gizidat Madu Ikan Sidat

Madu Anak Penambah Nafsu Makan - Gizidat Madu Ikan Sidat adalah suplemen nutrisi alami anak Pertama di Indonesia yang lengkap nutrisi nya. Diformulasikan dari madu hutan alami, ekstrak ikan sidat, ekstrak temulawak dan probiotik. Gizidat adalah Madu Anak untuk menambah nafsu makan dan tingkatkan daya tahan tubuhnya.

Madu Gizidat memiliki rasa yang manis, lembut sehingga disukai banyak anak. Untuk anak usia 1-12 tahun. Dewasa juga bisa. Madu Gizidat lebih baik karena penyempurnaan kandungan yang alami didalamnya.

Kandungan Gizidat

- Kandungan gizi ikan sidat banyak sekali, selain kaya protein Albumin juga kaya akan Omega 3, 6, 9 Vitamin B dan Zinc. Selain itu juga kaya akan DHA dan EPA, zat yang bagus untuk pertumbuhan otak anak, dan lebih tinggi dari ikan salmon.

- Manfaat Ikan Sidat ternyata memiliki kandungan omega 3 yang sangat banyak di bandingkan jenis ikan lainya seperti ikan gabus atau ikan laut dalam sekalipun.

- Ekstrak temulawak sangat bagus untuk merangsang nafsu makan anak, sehingga dapat meningkatkan berat badan si kecil.

- Kandungan probiotik di dalam madu gizidat sangat berpengaruh pada kesehatan pencernaan si kecil. Berikan madu gizidat untuk proses tumbuh kembang si kecil yang lebih baik.

Khasiat Madu Gizidat :

Dengan mengkonsumsi gizidat secara rutin mampu :

  1. Meningkatkan pertumbuhan anak
  2. Meningkatkan nafsu makan anak
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak gampang sakit
  4. Sebagai nutrisi otak anak, sehingga bisa meningkatkan kecerdasan anak
  5. Membantu kemampuan pencernaan anak
  6. Mempercepat penyembuhan sakit pada anak

Tersedia dalam kemasan : Isi 130 ml.

Harga Gizidat Madu Anak

Untuk harga Gizidat Madu Ikan Sidat adalah Rp 70.000,- untuk setiap Botol (belum termasuk ongkos kirim).

Saat ini di masa Promo di Sagala Herbal adalah

Rp 65.000,-


Disclaimer : Gizidat adalah produk yang terdaftar di DepKes No P-IRT No : 209330104005919. Manfaat dan khasiat yang didapat dari mengkonsumsi Gizidat bisa berbeda-beda pada setiap anak, bergantung pada kondisi tubuh, usia, jenis kelamin, dan jumlah produk yang digunakan.